Ini Nama-nama Calon PPK KPU Pinrang Yang Lolos Ujian CAT

  • Bagikan
Rekruitmen PPK Kabupaten Pinrang

PINRANG, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pinrang, mengumumkan hasil ujian Computer Assisted Test (CAT) calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ketua KPU Pinrang Alamsyah mengatakan, peserta ujian CAT yang terjaring untuk mengikuti ujian tahap wawancara, adalah peserta yang miliki nilai tertinggi" Penentuan skoring bersifat fleksibel "kata dia di Kantor KPU Pinrang Kamis ( 08/12/2022 ).

Dia mengatakan setiap kecamatan dipilih 15 orang peserta yang memiliki nilai tertinggi "

Tetapi kata dia,jika beberapa orang peserta memiliki nilai yang sama, maka tetap di skoring untuk mengikuti tes wawancara " Artinya bila tiga orang yang memiliki nilai yang sama yakni poin 75, untuk kuota terakhir maka tetap akan mengikuti tes wawancara ".

Sehingga lanjut dia, bisa jadi ada peserta calon PPK di kecamatan mencapai 18 orang peserta," ujarnya.

Ketua Divisi SDM, Sosialisasi, Pendidikan Politik dan Parmas KPU Kabupaten Pinrang , Muh.Ali Jodding mengatakan, keputusan itu , dikeluarkan setelah ber koordinasi dengan KPU Sul Sel dan KPU RI " Yang diputuskan melalui Rapat Pleno internal KPU Kabupaten Pinrang ".

Menurut Ali Djodding, pelaksanaan tes wawancara akan dilaksanakan pada 11-13 Desember 2022 " jadwal tes wawancara akan dilakukan dari pagi hingga malam hari "

Dia menambahkan, nilai yang diperoleh dari tes wawancara akan diakumulasi untuk menentukan kelulusan peserta " Jadi hasil tes wawancara, sangat menentukan kelulusan untuk menjadi PPK "

Berikut nama-nama Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Pinrang yang lulus Tes CAT:

  • Bagikan