NasDem Hadirkan Anies ke Makassar, PKS Tak Diundang?

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sampai saat ini belum mendapatkan undangan untuk menghadiri safari politik Bakal calon Presiden Anies Rasyid Baswedan di Kota Makassar.

Diketahui NasDem dan PKS sudah hampir pasti berkoalisi pada Pilpres 2024 mendatang.

"Sampai hari ini (Kamis) belum ada undangan resmi," kata Ketua DPW PKS Sulsel, Amir Arsyid saat dikonfirmasi, Kamis (8/11/2022).

Berdasarkan jadwal mantan Gubenur DKI Jakarta ini, akan bertolak dari Jayapura ke Kota Makassar pada hari Sabtu. DPW NasDem Sulsel bersama relawan akan melakukan penjemputan di Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros dan langsung bertolak ke Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Di kampus UMI, Anies akan memberikan kuliah umum  dengan tema "Penguatan dunia pendidikan dalam merespon fenomena krisis global untuk Indonesia Maju.

Setelah di UMI, Anies akan makan siang sekalian temu aktivis di rumah makan Empang Panaikang, setelah itu akan melakukan rapat akbar bersama masyarakat, relawan dan kader NasDem di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Adanya agenda relawan, PKS siap hadir jika diberikan undangan. "Kalau diundang tim Pak Anies Insyaallah saya hadir," singkatnya. (Fah/B)

  • Bagikan