Pembangunan Sport Center dan MACCA, Kadispora: Sementara Persiapan Pengajuan Tender Manajemen Konstruksi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKTSULSEL.CO - Proyek Strategis Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yakni Pembangunan Sport Center Karebosi dan MACCA (Makassar Core City of Arena) saat ini sedang dalam persiapan pengajuan tender dini manajemen konstruksi.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Andi Pattiware saat ditemui, Kamis (8/12/2022).

Andi Pattiware mengatakan, bahwa persiapan proyek strategis ini sedang dalam tahap persiapan untuk melakukan pengajuan tender dini Manajemen Konstruksi.

"Ini kami baru saja selesai konsultasi dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) pusat di Jakarta," ungkapnya, Kamis (8/12/2022).

Dia membeberkan, pada fase penentuan pemenang menajemen konstruksi pihaknya akan membentuk tim teknis dengan melibatkan para ahli sekaitan dengan Macca.

"Sambil menunggu pemenang dalam manajemen Kontruksi, Kita akan membuat lagi tim teknis yang nanti akan ada beberapa ahli di bidangnya," ungkapnya.

"Untuk memproses dokumen dokumen lelang kontruksinya, sambil menunggu pemenang di manajemen konstruksi," terangnya.

Kami juga, sambung Andi Pattiware sedang progres menyurat ke APH seperti Kejari, Polres, sesuai dengan arahan bapak wali kota untuk meminta pendampingan dari APH dalam proses persiapan tender ini.

"Dalam waktu dekat kami akan ke Polda," tukasnya.

Dia menuturkan, persiapan dan Proses tender Dini Macca memang harus dilakukan dengan kehati-hatian untuk dapat melaksanakan secara maksimal yang tentunya mengikuti semua aturan.

"Kita akan berusaha, Realisasi tender dini sesuai dengan arahan pimpinan dan kami optimis," tutupnya. (Abu/B)

  • Bagikan