Kado Manis Hari Jadi ke 768 Bantaeng, Inovasi RAJA SMILE Raih Penghargaan TOP 45 KIPP Kemenpan RB

  • Bagikan
Direktur Utama Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, dr Sultan menerima penghargaan TOP 45 KIPP Nasional dari Kemenpan RB di Hotel Bidakara, Jakarta.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng mempersembahkan kado manis di Hari Jadi ke 768 Bantaeng. Inovasi Rawat Jalan dengan Sistem Manajemen Informasi Layanan Exelent (RAJA SMILE) meraih penghargaan dari Kemenpan RB di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (6/12).

Inovasi RAJA SMILE masuk dalam capaian tertinggi sebagai TOP 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tingkat Nasional. Kompetisi ini diikuti oleh seluruh Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia.

Direktur Utama RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, dr Sultan berharap, inovasi layanan pendaftaran secara online itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik.

"Saya berharap, inovasi layanan pendaftaran secara online ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik," kata dia, Jum'at (9/12).

Dia juga menyadari, masih ada kekurangan. Tentunya kekurangan itu akan menjadi perhatian bagi menagemen untuk melakukan perbaikan sampai mencapai paripurna.

"Memang masih ada kekurangan disana sini, tentu akan menjadi perhatian bagi manajemen untuk dilakukan perbaikan sampai betul-betul paripurna," kata dia.

Turut hadir dalam penerimaan penghargaan itu, Asisten II, Meryani Latippa, Wakil Direktur RSUD Bantaeng, dr Hikmawati beserta sejumlah staf RSUD Bantaeng. (Jet)

  • Bagikan