Pembayaran Pensiunan PDAM Tunggu Instruksi BPK, Danny Pomanto: Daripada Mereka Demo

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto tak berdiam diri dalam persoalan aksi para pensiunan PDAM menuntut hak. Ia resmi menyurat ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk menyelesaikan masalah tunjangan pensiunan PDAM.

"Dari pada mereka aksi terus, mending bersurat dan saya akan teruskan ke BPK," singkat Moh Ramdhan Pomanto, Jumat (9/12).

Apalagi, sambung Danny Pomanto--sapaan akrabnya, dirinya telah bertemu dengan perwakilan pensiunan PDAM. Pria berlatarbelakang arsitek itu memberikan saran untuk bersurat agar tidak melanggar aturan.

"Jadi mereka saya suruh bikin surat resmi. Setelah suratnya saya terima saya bikinlah surat lanjutan untuk ke BPK," ungkapnya.

"Katanya mereka sudah menghadap ke BPK. Ini kata para pensiunan PDAM, saya cuma dengarji. BPK bilang ada titik terang," tambahnya.

Ditanya soal pembayaran pensiunan PDAM, kata Danny Pomanto, pihaknya masih menunggu instruksi BPK. Nantinya, jika ada perintah untuk membayar maka segera akan diteruskan ke PDAM untuk menyelesaikan masalah ini.

  • Bagikan