Ribuan Relawan Anak Rakyat Makassar Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Presiden RI, Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Kota Makassar, Sabtu (10/12/2022).

Rencana kedatangan bakal capres yang diusung Partai NasDem tersebut mendapat sambutan hangat masyarakat. Salah satunya komunitas Anak Rakyat Makassar.

Koordinator Anak Rakyat, Susuman Halim menegaskan, 1.000 relawan Anak Rakyat siap menyambut kedatangan Anies Baswedan.

Selain itu, kata Susuman Halim, relawan Anak Rakyat juga siap hadir di Gedung Celebes Convention Center (CCC) di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar dalam kegiatan rapat akbar "Masyarakat SULSEL" bersama Calon Presiden 2024-2029 Anies Rasyid Baswedan.

"Sudah ada 1000 orang yang tergabung dalam komunitas Anak Rakyat terkonfirmasi siap menghadiri kegiatan Anies Baswedan di CCC besok," katanya.

Legislator Makassar periode 2014-2019 itu menyebutkan komunitas Anak Rakyat sangat atusias ingin menyambut kedatangan tokoh yang diteladani. Tokoh yang banyak mendapat respek positif dari masyarakat, tokoh yang selalu menebar pesan-pesan positif untuk anak bangsa ini, dan tokoh terus berkomitmen dalam membangun bangsa ini.

"Anak Rakyat tidak hanya sekadar ingin menjalin silaturahmi atau bertatap muka dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, tapi mereka ingin bersama-sama berjuang untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya," tambah Aktivis 98 itu.

Senada dengan Susuman Halim, Founder Komunitas Anak Rakyat Makassar, Rudianto Lallo turut mengundang seluruh warga Kota Makassar untuk mengadiri rapat akbar masyarakat Sulsel bersama Calon Presiden 2024-2029, Anies Baswedan.

"Kepada seluruh warga Kota Makassar, dimanapun berada, besok Calon Presiden dari Partai NasDem, Bapak Anies Baswedan akan berkunjung ke Makassar. Ayo kepada seluruh komunitas Anak Rakyat Makassar, kita ramaikan dan mendengarkan langsung orasi kebangsaan di CCC. Ayo ramaikan untuk perubahan," ajak Rudianto Lallo yang juga merupakan Ketua DPRD Makassar itu. (*)

  • Bagikan