Tatap Muka Bersama Warga, Kapolsek Ujung Tanah: Tanpa Dukungan Masyarakat, Kamtibmas Tidak Kondusif

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar Kompol Andriyani Lilikay melaksanakan kegiatan 'Jappa Menyapa'. 

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat di Kelurahan Pattingalloang baru.

"Kegiatan tatap muka ini dilakukan oleh Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani lilikay bertujuan agar Polri selalu hadir ditengah Masyarakat dan lebih mempererat tali silaturahmi dengan Warga," kata Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil, Kamis (08/12/2022).

Disela-sela tatap muka tersebut, Kapolsek Kompol Andriyani menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar kiranya senantiasa tetap waspada dan tidak merasa resah atas tindakan teroris yang terjadi. 

Masyarakat juga diinginkan agar tetap kompak dalam kerukunan di lingkungan masing - masing agar terwujudnya Harkamtibmas.

Termasuk mengingatkan agar masyarakat di wilayah tersebut selalu menasehati anak-anaknya agar menjauhi tindakan kriminalitas yang bisa merugikan dirinya sendiri.

"Kapolsek Kompol Andriyani juga mengajak masing masing orang tua menjaga anak - anaknya agar tidak terlibat  dalam kasus terkait masalah busur dan narkoba, tanpa dukungan masyarakat, Kamtibmas Tidak dapat Kondusif," sebutnya. (Isak/B)

  • Bagikan