Ahmad Ali: Sosialisasikan Anies Dengan Cara Santun, Jangan Jelekkan Capres Lain

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil ketua Umum (Waketum) DPP partai NasDem Ahmad Ali mengajak kepada seluruh relawan dan kader Nasdem untuk terus bergerak mensosialisasikan Bakal Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan dan tidak menjelekkan calon lain. Hal ini disampaikannya di CCC Makassar, Sabtu (10/12/2022).

Ahmad Ali mengatakan bahwa banyak sekali orang yang berpikiran negatif terkait Partai NasDem yang begitu cepat mengumumkan calon presidennya kelak pada 2024.

"Hal itu dilakukan oleh Partai NasDem dengan tujuan agar masyarakat, kader, dan relawan Partai NasDem tidak buta dengan calonnya kelak," ujarnya.

Ahmad Ali juga menyebut, Anies Baswedan ini adalah salah satu pemimpin yang dulunya selalu difitnah kesana-kemari, tetapi Anies Baswedan tidak pernah mengeluarkan kata-kata makian, melainkan membalasnya dengan terpilihnya menjadi Gubernur Jakarta selama 5 tahun.

"Di jaman kepemimpinan Anies Baswedan, toleransi beragama sangat diutamakan dan itu menjadi salah satu alasan Partai NasDem menunjuknya sebagai Presiden dan Insyaallah Anies Baswedan bisa menjaga kesatuan dan perbedaan yang ada di Seluruh Rakyat Indonesia," sebutnya..

"Tentunya untuk melahirkan keadilan di Indonesia tidak hanya lahir dari Partai NasDem, melainkan dari seluruh masyarakat, kader, dan para relawan," lanjutnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh kader atau relawan tidak menjelek-jelekkan para calon-calon yang mencalon dalam menggelar kampanye.

"Kita berharap bisa melewati Pemilu 2024 dengan aman dan damai, karena tidak baik juga ketika kita menang akan tetapi negara ini terpecah belah," jelasnya. (Fah/B)

  • Bagikan