Anies Baswedan Tutup Kunjungan di Sulsel dengan Jalan Sehat Bersama Warga Pangkep

  • Bagikan
Anies Baswedan Beri Sambutan Jalan Sehat di Kabupaten Pangkep. (A/Fahrul)

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan menutup agenda kunjungan di Sulsel selama dua hari dengan melakukan jalan sehat bersama puluhan Ribu Warga Pangkep.Kegiatan ini digelar Partai NasDem di Alun-alun Taman Musafir Kabupaten Pangkep, Minggu (11/12).

Anies Baswedan didampingi Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali bersama ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan rombongan disambut begitu meriah, dengan teriakan Anies Presiden.

Masyarakat peserta jalan sehat yang telah menunggu kedatangan Anies Baswedan, begitu turun dari kendaraan menuju panggung, pengamanan dibuat kewalahan, karena banyaknya masyarakat ingin bersalaman dan mengabadikan foto bersama dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Anis Baswedan dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat Pangkep yang hadir disini tanpa bayar-bayar, karena semangatnya ingin perubahan.

"Saya tiba suasana Pangkep luar biasa, kita hadir sama-sama di tempat ini untuk menyongsong perubahan untuk indonesia," kata Anies.

"Masyarakat di Pangkep ingin perubahan, kemajuan dan ingin masyarakat lebih adil. Kalian datang disini tidak ada dibayar bayar, karena ingin perubahan, bagaimana betul," tambahnya.

Mantan Menteri Pendidikan ini menyampaikan semangat masyarakat Pangkep akan menular ke seluruh Indonesia.

"Terima kasih, semangat masyarakat pangkep luar biasa. Datang sehat, semoga pulang tambah sehat. semangat Pangkep akan menular ke seluruh Indonesia," harap Anies.

Setelah menyapa dan melepas peserta jalan sehat, Anies Baswedan langsung bertolak ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Jakarta. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan