Dinilai Tak Transparan, LMND Daerah Tolak Muhammad Asrul Jadi Ketua Umum Terpilih

  • Bagikan
Pengurus LMND Daerah

"Padahal, keuangan organisasi seyogyanya harus terakomodir dibawah Bendahara Umum LMND. Semua problem yang terjadi di tubuh EN LMND bagi Abu, adalah buntut dari kepentingan opertunisme yang hal tersebut baginya sangat membahayakan IPO LMND yang berpihak pada rakyat biasa sejak pendiriannya," pungkasnya.

Senada Abu Bakar, Sekretarisnya, Syamsul Ma'arief juga menuturkan hal yang tidak kalah krusialnya. Meskipun kepemimpinan Asrul penuh dengan pembelotan demi pembelotan, ia masih berhasrat untuk memimpin LMND melalui Kongres IX ini.

"Tidak akan ada kerja Ideologi, Politik dan Organisasi (IPO) untuk kepentingan LMND jika dipimpin oleh orang yang sama. Yang ada hanya kepentingan pribadinya saja. Karena tipikal pimpinan sekarang ini ngeksis," tutur Syamsul.

Sadar posisi LMND ada dalam bahaya oportunisme, Syamsul menuturkan perlunya Kongres IX dihentikan dan dibentuk Komite Penyelamat Ideologi, Politik dan Organisasi LMND agar kembali kepada khittahnya yang jauh dari kepentingan oportunisme individu dan adventurirme semata. (Yadi/Raksul/A)

  • Bagikan