Dua Cawabup Lutim Mulai Lakukan Lobi Politik, Dekati Pemilik Suara

  • Bagikan
Ilustrasi. Pendamping Bupati Lutim Belum Jelas

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua Calon Wakil Bupati (Cawabup) Luwu Timur (Lutim), Taqwa Muller dan Akbar Andi Leluasa mulai melakukan lobi-lobi politik terhadap 30 anggota DPRD yang nantinya akan memilih mereka.

Akbar mengaku sudah mulai menjalin komunikasi dengan para anggota dewan di DPRD Lutim. Meski ia masih tertutup soal progresnya.

"Saya belum berani Jawab. Kami melakukan komunikasi-komunikasi politik ke semua partai pengusung, khususnya Golkar untuk bisa dilanjutkan nanti ke DPRD," ungkap Akbar, Minggu (11/12).

Sekjen DPP AMPI ini memprioritaskan mendapatkan rekomendasi partainya. Apalagi saingannya Taqwa juga belum mengantongi restu dari Golkar.

"Sekarang kami sedang menunggu rekomendasi partai pengusung khususnya Partai Golkar. Pak Taqwa juga belum (mendapatkan rekomendasi Golkar) karena DPP Golkar masih mempertimbangkan," jelasnya.

Taqwa Muller sudah mengantongi rekomendasi PKS. Ia juga terus berusaha meyakinkan Golkar sebagai partainya.

Anggota DPRD Sulsel ini mengaku masih ada partai lain yang siap mendukungnya, selain PKS. Namun Taqwa masih enggan menyebutkannya.

"Tentu masih ada beberapa partai lain ya. Tapi belum bisa kita sebutkan. Tunggu saja nanti, kami akan informasikan," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan