Menang Pemilu 2024, Anies Baswedan Ajak Relawan Sulsel Bekeja Bersama NasDem

  • Bagikan
Capres Partai NasDem Anies Baswedan Temu Relawan di CCC, Sabtu (10/12). (A/Fahrul)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan mengajak relawan yang ada di Sulawesi Selatan untuk dekat dan bisa bekerja bersama Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang. Khususnya, Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Untuk semua relawan, jangkau Partai NasDem di manapun berada, bekerja bersama dan kita akan memenangkan 2024," kata Anies saat rapat akbar dan silaturahmi di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sabtu (10/12).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader NasDem, simpatisan, relawan dan masyarakat Sulawesi Selatan. "Terima kasih untuk Partai NasDem dan semuanya, terima kasih pak Rusdi Masse dan pak Syahar atas penyambutan yang sangat luar biasa ini," tutur Anies.

"Penyambutan yang ada di Makassar ini akan membuat iri para daerah yang lain. Terima kasih Kota Makassar, terima kasih para pejuang yang telah berjuang," tambahnya.

Terpisah, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali juga menyampaikan banyak terima kasih kepada kader NasDem Sulsel dan relawan yang telah membuat acara ini.

"Melihat penyambutan yang ada di lakukan oleh para relawan Partai NasDem Sulsel dan Rusdi Masse beserta yang lainnya saya sampai tidak bisa berkata-kata, sangat luar biasa sekali," tutur Ahmad Ali.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse menjanjikan kemenangan Anies Baswedan di 24 daerah pada Pemilihan Presiden 2024.

"Insya Allah ke depan, sebagai kader partai NasDem, kamilah semua yang bertanggung jawab di Sulawesi Selatan ini untuk memenangkan bapak Anies. Kita sudah bilang semua, Anies presidenku, artinya ini jadi tanggung jawab kita semua," kata Rusdi Masse.

Pada orasi politiknya, RMS--akronim Rusdi Masse meminta petunjuk ke Anies Baswedan. Pasalnya, ia ingin Anies bersama NasDem Sulsel menyusun rencana pemenangan ke depan.

RMS menekankan upaya memenangkan Anies di Pilpres sejalan dengan target Partai NasDem menang di Pemilu 2024. Kedua pemilihan itu digelar bersamaan.

"Tahun 2024 yang akan datang Pemilu dan Pilpres barengan, bersamaan. Jika bapak memenangkan Pilpres di Sulsel maka dipastikan NasDem akan menang di Pemilu 2024," ucapnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan