Morula IVP Makassar Grand Opening di RSIA Sentosa

  • Bagikan
Peresmian Grand Opening Morula IVP Makassar di RSIA Sentosa Makassar, Minggu (11/12). (A/Fahrul)

Lebih lanjut, dr Ivan menyebut pada acara ini sebagai momentum untuk bersinergi dengan beberapa rumah sakit yaitu RSU St Madyang dan RSIA Ananda Trifa sebagai mitra Klinik Fertilitas Indonesia (KFI) untuk menjangkau pasar yang lebih luas di wilayah Kota Makassar.

"Selain itu, hadirnya KFI bertujuan memberikan kemudahan bagi para pasutri yang mendambakan buah hati. Dalam kerja sama ini , PT .Morula Indonesia mendukung penuh RS dari segi kompetensi dokter obgyn, perawat dan tenaga laboratorium. DiSulawesi , kami sudah memiliki mitra yang berada di Kendari, Bau Bau, Palu, Parigi dan Konawe,," jelasnya.

Sementara itu, Direktur RSIA Sentosa Makassar Jemmy Lao mengatakan kerjasama dengan Morula IVF Indonesia dengan Morula IVF Makassar di RSIA Sentosa ini sejalan dengan cita - cita membangun layanan Kesehatan yang berkelanjutan, dan kerjasama ini dapat semakin memberikan layanan yang semakin luas, khususnya di program kehamilan berbantuan dengan teknologi bayi tabung.

"Salah satu kepindahan untuk meningkatkan kapasitas bisa tiga kali lipat dari apa yang kita miliki sebelumnya. Dan ini tentu harus diisi oleh teknologi. Dan kemajuan teknologi ini akan sejalan dengan apa yang diminta oleh masyarakat untuk yang berada di kota Makassar," tuturnya.

"Dan kita berharap bukan hanya di kota Makassar pasien karena 20 persen keberadaan pasien kita itu datang dari luar Makassar. Kita akomodasi dari tempat yang lebih luas dan lebih nyaman," harapnya.

Paket program bayi tabung spesial Grand Opening Morula IVF Makassar memberikan penawaran spesial khusus selama masa Grand Opening berlangsung berupa Paket Program Bayi Tabung dengan harga mulai dari Rp 50jt (Paket Obat Stimulasi, OPU, ICSI), FET Rp11.475.000 dari harga normal Rp13.500.000.

Untuk pendaftaran paket dan informasi lebih lanjut hubungi admisi kami di 0853-9830 0053 atau DM melalui Instagram @Morula_ivfmakassar. (Sasa/Raksul/A)

  • Bagikan

Exit mobile version