Sekda Palopo Hadiri Launching All New Kijang Innova Zenix

  • Bagikan
Sekda Palopo Firmanza Memberikan Sambutan Acara Launching Kijang Zenix

PALOPO, RAKYATSULSEL - Sekda Kota Palopo, Firmanza DP mewakili walikota menghadiri launching All New Kijang Innova Zenix PTHadji Kalla Toyota Palopo di Showroom Kalla Toyota Palopo, Sabtu (10/12) kemarin.

Branch Manager PT.Hadji Kalla Toyota Palopo, Gunawan menyampaikan mobil jenis Kijang merupakan salah satu produk anak bangsa yang diluncurkan pada 1977.

"Selama 45 tahun di Indonesia, mobil sudah memenuhi mobilitas sekitar 2 juta masyarakat Indonesia. Hari ini kita berikan generasi terbaru dari Kijang Innova yaitu generasi ke 7 yang bernama Zenix, terimakasih atas kepercayaan pelanggan setia Kalla Palopo selama ini," ujar Gunawan.

Terpisah, Sekda Palopo Firmanza berharap produk yang diluncurkan yaitu Kijang Zenix sesuai ekspektasi masyarakat.

"Karena kita juga di pemerintahan perlu juga mobil Toyota Innova ini. Mudah-mudahan aman, dan nyaman dipakai," jelas Firmanza.

"Saya berharap pihak Toyota dapat mengambil peran dalam pembangunan di Kota Palopo. Sebagaimana kita ketahui, kerjasama managemen Toyota dengan Pemerintah Kota Palopo telah terjalin baik," tambahnya.

Firmanza menambahkan, pertumbuhan ekonomi di Kota Palopo saat Covid-19 berada pada rata-rata dibawah 0.

"Alhamdulillah tidak sampai seperti itu, perputaran ekonomi di Kota Palopo, sudah cukup baik, dan semoga makin baik dan Toyota juga dapat mengambil manfaat dengan pertumbuhan ekonomi yang baik," cetusnya.

"Harapan kita tentu pemenuhan kebutuhan masyarakat terpenuhi, termasuk kendaraan roda empat dan Pemkot Palopo memang pada tahun ini juga membutuhkan beberapa unit untuk keperluan operasional. Selamat kepada Toyota Kalla Palopo yang telah melaunching Kijang Innova Zenia," tutupnya. (Jaya/Raksul/A)

  • Bagikan