Hadiri Jalan Sehat dan Ramah Tamah Milad FEB UMI, Erna Taufan Harap Soliditas Terjaga

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan di tengah kesibukanya. Ia hadir langsung di rangkaian puncak milad ke 60 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Infonesia.

Erna Rasyid Taufan yang juga penasihat ikatan alumni 85 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia Periode 2022-2027. Ia hadir langsung di rangkaian kegiatan milad UMI yakni jalan sehat di pelataran FEB UMI, dan malam ramah-tamah du Hotel Claro Makassar, Minggu (11/12/2022).

Ia berharap dengan semaraknya milad ke 60 FEB UMI akan membawa perubahan kedepan. Selain itu, kata dia kekompkan dan soliditas adalah tujuan utama demi menjaga nama baik almamater tercinta.

"Harapan saya sesuai tema kolaborasi dan soliditas. Tentu akan memudahkan kita untuk bergerak bersama. Kita tetap kompak jaga nama baik almamater untuk perubahan lebih baik," harapnya.

Erna Rasyid Taufan, yang juga Ketua BKMT Parepare itu menambahkan perubahan terjadi di Fakuktas Wkonomi dan Bisnis sangat luar biasa. Kedepan prestasi gemilang ini dipertahankan.

"Hal ini guna memperkuat eksiatensi FEB diluar. Alumni FEB hendaknya berada di tengah masyarakat harus ungggul. Artinya unggul di semua hal, bukan hanya hanya prestasi tapi bisa tampil bersaing semua bidang," tutup istri wali kota Parepare itu.

Diketahui, mengawali Milad FEB UMI dgn Kegiatan Ilmiah "International Confrence" menghadirkan 6 Pemateri dari 5 Negara (Swiss, 2 dari Australia, Nigeria, Malaysia dan Indonesia), Zikir Bersama, Kegiatan Sosial, Anjangsana Panti Asuhan dan Donor Darah, serta berbagai lomba selama 1 bulan dari tabggal 11 November sampaibtanggal 11 Desember 2022. Termasuk ramah tamah di Hotel Claro dan jalan sehat.

Sebelumnya, Rektor UMI Prof. Basri Modding dalam arahanya berpesan agar kegiatan dalam rangkah milad FEB UMI kali ini menjadi teladan untuk memperkenalakn UMI dimata masyarakat, sehingga menciptakan hal positif dimasa akan datang.

"Jadikan momentum sebagai silaturahmi. Kegiatan rangkaian milad FEB UMI ini jagalah karakter moral, memperlihatkan jika alumni UMI mengedepankan nilai keimanan, kejujuran dan renda hati. Jaga nama baik almamater, karena cermin ahklak," jelasnya.

Pada hari ini puncak pelaksanaan rangkaian milad FEB UMI ke 60. Mantan Direktur PPs UMI itu memngharapkan agar semua civitas akademika UMI terus berkolaborasi guna meningkatkan kualitas dan kemajuan di UMI.

"Jadilah pioner, promosi UMI dimanapun berada. Lakukan berbagai onovasi, kolaborasi di tingkat fakultas, dan pelayanan untuk mahasiswa harus ditingkatkan," pungkasnya. (Yad/A)

  • Bagikan