Arisan Bulanan Harian Rakyat Sulsel Diisi Dengan Belajar Make Up dari Make Over Cosmetic Makassar dan Instaperfect

  • Bagikan
Demo Kecantikan (Beauty Demo) yang digelar Make Over Cosmetic Makassar, di Kantor Redaksi Harian Rakyat Sulsel di Jalan Alauddin Makassar, Selasa (13/12). (Foto: Shasa/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Persatuan istri karyawan Harian Rakyat Sulsel kembali melaksanakan Arisan Bulanan putaran ketiga, di Kantor Harian Rakyat Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Selasa, 13 Desember 2022.

Namun, ada yang beda pada arisan bulanan kali ini, pasalnya pada kesempatan ini juga dirangkaikan dengan Beauty Demo (demo kecantikan) yang menggandeng Make Over Cosmetic Makassar dan Instaperfect.

Arisan bulanan dan Beauty Demo ini diinisiasi oleh Nadhira Dwitya, yang juga isteri Dirut Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa.

Nadhira menyampaikan, bahwa pada arisan bulanan ketiga ini dirinya sengaja mengundang Wulandari dan Andi Ummul dari Make Over Cosmetic dan Instaperfect untuk berbagi ilmu dan tips seputar dunia make up kepada ibu-ibu karyawan Harian Rakyat Sulsel.

"Jadi selain memperkuat silahturahmi sesama istri karyawan lewat arisan bulanan, melalui demo kecantikan ini juga diharapkan ibu-ibu bisa mendapatkan ilmu seputar dunia make up," jelasnya.

Sementara promotor Make Up Arts Make Over Makassar, Nova pada kegiatan ini juga memperkenalkan produk-produk dari Make Over Cosmetic dengan tema "Beyond Trend Transformation" kepada para peserta.

Adapun produk yang ditonjolkan antara lain Powerstay Demi-Matte Cushion, Superstay Hyper Black Perfect Liner, dan Transfer Proof Matte Lip Cream.

"Keunggulan dari produk-produk seperti Powerstay Demi- Matte Cushion ini tersedia dengan 20 warna shade, yang cocok untuk seluruh warna kuliat wanita Indonesia," ujar Nova.

Produk ini, lanjutnya, juga tersedia dengan untuk dua tipe jenis kulit, yakni untuk kulit normal  dapat memakai Hidrate Stay Light Glow Cushion dengan efek yang ditampilkan kulit sehat dan Powerstay Demi Matte Cushion untuk wajah yang berminyak, agar tampilan diwajah tidak berminyak dan efek menyamarkan (coverange) yang tinggi.  

"Yang pastinya kelebihannya selain SPF 50 +++ itu, Make Over satu-satunya brand lokal Indonesia yang memiliki 20 shade," ujar Nova.

Make Over Cosmetic ini juga dapat digunakan mulai dari usia 18-40 tahun keatas karena formulanya yang ringan, sehingga seluruh kalangan dapat menggunakan produk dari Make Over Cosmetic mulai dari pemakaian individu maupun profesional make up artist.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai dari Rp65 ribu hingga Rp315 ribu.

"Untuk harga sangat terjangkau, dan dapat digunakan untuk acara-acara apa saja  mulai dari makeup jenis flawless hingga bold," terangnya.

Selama periode Desember 2022 ini, lanjut Nova, Make Over Cosmetic juga memberikan penawaran promo belanja, yakni belanja satu produk mendapat diskon 15 persen, untuk belanja dua produk diskon sebesar 20 persen, dan jika belanja diatas tiga produk, maka mendapat diskon senilai 30 persen.

"Dan produk ini merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang tidak kalah dengan brand lainnya. Formulanya sangat ringan dan mudah didapatkan dimanapun baik di toko ataupun di mall terdekat," pungkasnya. (Shasa/B)

  • Bagikan