Bedah Rumah, Walikota Palopo Serahkan Kunci ke Warga Salobulo

  • Bagikan
Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah di Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo Judas Amir menghadiri perbaikan rumah masyarakat tidak layak huni dalam rangka Babinsa masuk dapur oleh KASAD di Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Selasa (13/12).

Acara ini dilaksanakan secara Virtual dan serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia. Program perbaikan rumah masyarakat yang tidak layak huni merupakan bantuan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (AD).

"Saya mengapresiasi untuk semua Pangdam yang turut hadir di lokasi masing-masing dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya bedah rumah tidak layak huni," ucap Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Khusus Kota Palopo yang mendapatkan perbaikan Rutilahu adalah Ambo, warga kelurahan Salobulo. Awalnya rumah yang dimiliki Ambo hanya berukuran 3x3 meter tanpa dapur dan WC. Patut disyukuri rumah yang kini telah dibedah sekarang memiliki dapur dan WC.

"Hari ini kita akan menyerahkan kunci kepada Bapak Ambo yang mana sebelumnya rumah ini termasuk kategori tidak layak huni," jelas Judas Amir.

Ia mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya mewakili semua masyarakat dengan adanya program bedah rumah.

"Semoga hal seperti ini bisa dipahami, bahwa ternyata seluruh jajaran pemerintahan setiap saat selalu memikirkan rakyatnya. Ini adalah salah satu wujudnya. Hal-hal seperti ini bisa menjadi pikiran kita untuk memahami kondisi negara ini, pemerintah itu dari rakyat untuk rakyat," tutup Judas Amir. (Jaya/Raksul/A)

  • Bagikan