Belum Tentukan Sikap, PAN Lutim Tunggu Lobi Dua Calon Wabup

  • Bagikan
Ilustrasi. Pendamping Bupati Lutim Belum Jelas

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Luwu Timur (Lutim) belum menentukan sikap kemana arah dukungan untuk Wakil Bupati (Wabup) Lutim. Partai berlambang matahari terbit itu menunggu lobi dua kandidat Taqwa Muller dan Akbar Andi Leluasa.

"Belum ada pembicaraan ke arah sana (apakah Taqwa atau Akbar)," kata Sekertaris PAN Luwu Timur, Harisah Suharjo, saat dikonfirmasi, Selasa (13/12).

Anggota DPRD Luwu Timur ini pun menyebutkan sampai saat ini Panitia Pemilihan (Panlih) belum mendorong dua nama ini untuk diparipurnakan ke DPRD. "Nanti setelah didorong ke DPRD baru kami mengambil sikap," ujarnya.

Disinggung soal rekomendasi, Harisah Suharjo partainya memang belum mengeluarkan lagi, setelah Usman Sadik gagal menjadi calon. "Kalau rekomendasi tidak semua calon bisa mengambil rekomendasi, kami juga belum mengeluarkan," jelasnya.

Disinggung soal siapa yang layak mendampingi Budiman sampai 2026 nanti. Harisah tak ingin berkomentar banyak. "Nanti kami lihat yang mana terbaik untuk Luwu Timur," tutupnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan