Eranya Milenial, Parpol Perbanyak Kampanye Lewat Medsos

  • Bagikan
Partai Golongan Karya (Golkar)

Ke depan, kata dia Golkar akan melakukan sosialisasi dengan memperkuat konten-konten yang bisa menarik simpati pemilih dari kaum milenial untuk condong ke Partai Golkar.

"Jadi konten-konten yang dihasilkan tidak boleh lagi konten-konten orang tua. Meskipun Golkar Partai tertua, tapi juga punya mindset yang mengkondisikan dengan zaman," jelasnya.

Terpisah, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe mengatakan, MPO ini merupakan komitmen Golkar Sulsel dalam mendukung program DPP dan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

"Saya menerjemahkan semangat bapak Airlangga yang menyebut kami ini sebagai Infanteri - Infanteri DPP. Sehingga salah satu implementasinya agar infanteri kita kuat yaitu menguatkan peran Bidang MPO," kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, hasil survei menunjukkan, 75 persen waktu seseorang dihabiskan bermain internet. Sehingga Bidang MPO wajib menjawab tantangan ini dalam mensosialisasikan capaian dan karya - kekaryaan kader Golkar.

"Kita harus buktikan Golkar Sulsel mampu mengembalikan kejayaannya. Dengan catatan perjuangan itu bukan bersifat konvensional saja. Tetapi perjuangan harus juga kekinian dengan berita dan sosmed dengan menyampaikan kondisi keadaan kemajuan Partai Golkar," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B).

  • Bagikan