Mantan Tim Bassibarania ADAMA Jadi Ketua Relawan Barisan Anies di KTI

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perhelatan Pilpres 2024 mendatang dipastikan sengit. Adapun simpul tim ataupun relawan di Pilwalkot Makassar 2024 tak satu suara. Para tim Relawan Danny-Fatma memilih jalan masing-masing sesuai pilihanya.

Misalnya, mantan tim sukses Bassibarania ADAMA jadi ketua relawan barisan Muda di Kawasan Timur Indonesia (KTI) untuk pemenangan Anies Baswedan.

"Dari kurang lebi 60 Simpul Relawan Anies di Sulsel salahsatu Barmis yang di ketuai saya akan bergerak ke darah mendukung pak Anies di pilpres 2024," kata Irzan Yasir, Selasa (13/12/2022).

Menurutn, mantan Pengurus Besar Himpuanan Mahasiswa Islam 

(PB HMI) itu. Pihaknya sudah bergerak, dimana sangat kelihatan pergerakannya mereka Lengkap dgn Atribut.

"Mulai dari baju seragam, bendera Topi, Rompi hingga brand Mobil dan motor yang udah di Branding," tuturnya.

Dikatakan, relawan Barmis ini terlihat saat menjemput Anies di bandara, terlihat saat di Empang Panaikang diskusi dengan Forum dosen yang di hadiri Anies.

Setelah dari Empang Barmis dan Simpul Relawan yang lain ikut di kukuh kan oleh Anies di Gedung CCC dan saat di Hotel Rinra Makassar. 

"Pengurus Barmis Ber Fhoto dgn pak Anies di meja makan .Pak Anies terharu Krn Ketua Barmia memberikan cindera mata berupa baju kaos sepak bola dari Coustum Kesebelasan ARSENAL," pungkasnya. (Yadi/A)

  • Bagikan