Hadiri Rakorwasda Pencegahan Korupsi , Bupati Wajo Ajak Maksimalkan Sinergitas Forkopimda dan Stakeholder

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Menyapa Gubernur Sulsel Agenda (Rakorwasda) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Rabu (14/12).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan komitmen dalam pencegahan korupsi. Menurutnya, pencegahan korupsi ini harus melibatkan seluruh elemen bangsa dengan tekad yang kuat.

Hal tersebut disampaikan Amran Mahmud saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Rabu (14/12).

Kegiatan ini digelar dalam rangka Koordinasi Perencanaan, Pengawasan dan Sinergitas Pemberantasan Korupsi tingkat Prov Sulsel.

Pada kegiatan ini, Amran Mahmud bersama para Kepala Daerah se-Sulsel menandatangani Dukungan Kepala Daerah kepada Aparat Pengawasan Intern Pemeritah (APIP). Juga, para Inspektur Kabupaten/Kota turut menandatangani komitmen bersama terkait pengawasan dalam upaya pencegahan korupsi.

Amran Mahmud menjelaskan bahwa untuk pencegahan korupsi di Kabupaten Wajo, Pemkab Wajo selama ini menjalin sinergitas yang baik dengan jajaran forkopimda dan pihak lainnya.

"Selama ini kita sudah memaksimalkan upaya untuk pencegahan korupsi bersama para Forkopimda dan pihak lainnya. Bahkan pada tanggal 12 Desember 2022 lalu sebagai peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, kita gelar sosialisasi anti korupsi bersama Forkopimda dengan membagikan stiker ke OPD lingkup Pemkab Wajo," ucap Amran Mahmud yang dikonfirmasi usai kegiatan.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Wajo ini juga kembali mengingatkan kepada para Kepala OPD untuk turut ambil bagian dalam pencegahan korupsi. "Kepada Inspektur Daerah bersama seluruh jajaran agar tetap semangat untuk melakukan pengawasan internal sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ucapnya.

  • Bagikan