PSM Jamu Madura, Tavares Tak Ingin Remehkan Lawan

  • Bagikan
Pelatih PSM Bernardo Tavares. (Ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pelatih PSM Makassar, Bernado Tavares tidak ingin meremehkan Madura United pada laga lanjutan Liga I Indonesia 2022/2023. Kedua tim ini akan berlaga di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/12).

Namun sebelum pertandingan, pelatih kewarganegaraan Portugal ini telah menganalisis kekuatan dan kelemahan tim yang berjuluk Laskar Sper Kerrab tersebut.

Dimana tiga laga terakhir ini, PSM Makassar lebih unggul dibandingkan Madura United. Pasukang Ramang setelah mengalami dua kemenangan atas Persikabo 2-0, Persita Tangerang 3-1 dan imbang saat melawan Bhayangkara FC.

Sementara Madura United telah mengalami dua kali kekalahan 3-0 atas PSIS, Bali United 3-1 dan hanya memang atas PSS 1-0

"Laga besok (Kamis) pertandingan yang sulit, Madura mempunya pemain-pemain yang bagus, memiliki skuad yang bagus dan papan klasemen menunjukkan berada di posisi yang bagus. Tapi saya sudah mengnaliasi tim ini (Madura), paling tidak saya sudah melihat 8 pertandingan ke belakang mereka," kata Bernado Tavares, Rabu (14/12).

Dirinya pun melihat para pemain Madura United cukup bagus di semua sisih, baik itu pertahanan hingga penyerangan. Namun dirinya tak ingin fokus pada satu pemain saja.

"Saya kira tidak fokus pada individual saja, fokus pada tim Madura secara keseluruhan. 1 pemain teruji, tapi pemain lain bisa memberikan kontribusi yang besar. Bermain lebih baik lagi, bisa mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan ini,"jelasnya.

  • Bagikan