Sekretaris Golkar Makassar Masih Kosong, TP Tak Ingin Intervensi Appi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe tidak ingin melakukan intervensi kepada ketua DPD II Golkar Kota Makassar, MUnafri Arifuddin (Appi) untuk segera menentukan siapa pengganti Muhammad Irianto Ahmad sebagai Sekretaris DPD II Golkar Makassar.

"Saya tunggu dulu reaksi ketuanya pak Appi dan menunggu hasil plenonya, tidak enak kalau saya intervensi," kata Taufan Pawe saat ditemui di Hotel Novotel Makassar usai memberikan pendidikan politik ke pengurus MPO Golkar 24 Kabupaten/Kota, Senin malam (12/12/2022).

Diketahui kursi Sekretaris DPD II Golkar Kota Makassar ditinggalkan oleh Muhammad Irianto Ahmad karena meninggal dunia pada 18 Agustus 2022 atau sudah sekitar tiga bulan, Golkar Makassar tak memiliki sekretaris.

Taufan Pawe pun mendapatkan informasi jika Sekretaris DPD II Golkar Kota Makassar akan ada pada akhir tahun 2022.

"Lebih cepat lebih baik, karena banyak kebijakan yang harus diambil," ujarnya.

Untuk kriteria, Taufan Pawe menyerahkan semuanya ke Appi. "Saya serahkan kepada beliau semua (Appi) karena dia user (penggunanya)," ucapnya.

Bahkan Walikota Parepare ini tak menyisipkan nama siapa yang layak mendampingi mantan CEO PSM Makassar tersebut. "Tidak enak kalau kawin paksa," jelasnya. (Fah/B)

  • Bagikan