Dj Ghazy Feat Nono Siap Pukau Peserta RUPS 2.0 Vespa Lingu

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu disjoki ternama Ghazy featuring Nono akan menghentakkan acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2.0 di salah satu villa di Malino, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan pada 17-18 Desember mendatang.

Ghazy mengaku bahwa dirinya telah menyiapkan penampilan spektakuler untuk memeriahkan acara RUPS 2.0 Vespa Lingu, salah satunya dengan melakukan kolaborasi bersama Nono.

"Setahu saya, kegiatan RUPS sangat ditunggu-tunggu oleh para scooterist khususnya yang bernaung di dalam Vespa Lingu. Oleh karena itu, tentunya saya akan menampilkan yang terbaik pada moment nanti," ungkap Gahzy yang juga Founder Hakada Bubur Ayam ini.

Sementara itu, Bendahara Vespa Lingu, Isfan Fadjiansa menjelaskan, RUPS 2.0 merupakan kegiatan yang kedua kalinya diadakan oleh Vespa Lingu. Sebanyak 40 scooterist akan meramaikan pada tahun ini.

Selain itu, kata dia, pihaknya bertema kasih kepada sponsor yang telah memberikan apresiasi sekaligus mendukung kegiatan Vespa Lingu.

Para sponsor tersebut ialah Gallery Phone, Gudang ADV, Gete Koi Fish, Hakada Bubur Ayam, Euphoria Roasters, Kedai Botlem 41, Portal Media, Karangan Bungata, Sari Laut H. Slamet, IBE Pool & Cafe, Bakso 33, Auto 31, Kopi Jeka, Kopi Paste, Vifnoni Part dan Joiway Sulawesi.

"Kurang lebih ada 40 scooterist yang akan riding ke Malino untuk mengikuti RUPS 2.0. Disisi lain, acara ini terselenggara berkat dukungan oleh para sponsor, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih atas apresiasinya," jelas Isfan. (Isak/B)

  • Bagikan