Berkarya Tak lolos, Nasir Rurung Beri Sinyal Hengkang ke Partai Lain

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Berkarya, salah satu peserta Pemilu 2019 yang mampu mendudukan kadernya di beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan tak lolos pada Pemilu 2024. Sejumlah kader Berkarya ancang-ancang untuk segera hengkang.

Salah satunya, Ketua DPD Berkarya Kota Makassar, Nasir Rurung. anggota DPRD Kota Makassar itu sudah memberikan sinyal untuk meninggalkan partainya tersebut.

"Insyaallah (akan pindah). Saya akan membangun komunikasi bersama partai peserta Pemilu 2024," kata Nasir, Kamis (15/12/2022).

Dirinya menyebutkan saat ini sudah didekati beberapa partai yang dinyatakan menjadi peserta Pemilu. Namun Anggota DPRD dari daerah Pemilihan (Dapil) Manggala, Panakkukang itu menolak membeberkan partai itu.

"Sudah ada beberapa partai yang mengajak, tapi tentu saya harus pikirkan bersama tim," ujar dia

Disinggung apakah sudah ada sinyal atau perintah dari DPP maupun DPW agar kader yang duduk di DPRD bebes untuk mencari kendaraan politik 2024?

"Sampai saat ini surat resmi belum ada. Tapi beberapa pengurus sudah ada komunikasi untuk minta restu pindah," jelasnya. (Fahrullah/Rakyatsulsel/B)

  • Bagikan