Selebgram Tumming – Abu, Berikan Ucapan HUT ke-9 Untuk RakyatSulsel.co

  • Bagikan
hut rakyatsulsel co tumming abu
Selebgram dan Content Creator, Tumming dan Abu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Selebgram Sulawesi Selatan (Sulsel) Tumming dan Abu berikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) untuk portal RAKYATSULSEL yang pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang genap berusia 9 tahun.

Di usianya yang sebentar lagi genap satu dekade, duo konten kreator itu menyampaikan pesan kepada media online RAKYATSULSEL agar selalu menyajikan berita faktual pada pembacanya. Terkhusus pada sajian berita politiknya yang selalu menarik untuk di baca.

"Saya Tumming-Abu mengucapkan selamat hari jadi kepada RAKYATSULSEL yang ke-9," ucap Tumming dan Abu, Jumat (16/12/2022).

Di zaman perkembangan teknologi yang terus berkembang, tantangan disebut juga akan semakin berat. Untuk itu sinergitas dan solidaritas antar tim perusahaan disebut harus dipertahankan untuk mematahkan tantangan dan rintangan kedepannya.

"Akan banyak tantangan di masa depan tapi juga ada cela untuk tumbuh dan berkembang menjadi lebih pesat dari masa kemarin. Semoga RAKYATSULSEL semakin maju terus, semakin bermanfaat kepada masyarakat dan menjaga keutuhan tim perusahaan untuk mewujudkan mimpinya menjadi nyata. Jaga sinergitas dan terus berkarya," pesannya.

Portal RAKYATSULSEL sendiri adalah salah satu media online yang terverifikasi administrasi dan faktual oleh Dewan Pers Indonesia pada pertengahan 2021.

Diketahui, Dewan Pers Indonesia melalui website resminya www.dewanpers.or.id memuat data perusahaan pers yang terverifikasi administrasi dan faktual.

Artinya perusahaan pers tersebut telah memenuhi standar profesional seperti diatur di peraturan Dewan Pers.

Perusahaan pers yang terverifikasi oleh Dewan Pers meliputi cetak, siaran maupun siber yang tersebar di seluruh Indonesia.

Khusus di Sulawesi Selatan, ada beberapa media yang telah resmi terverifikasi administrasi dan faktual di Dewan Pers.

Untuk media siber atau online, pada laman resminya di dewanpers.or.id/data atau perusahaan pers maka online RAKYATSULSEL juga adalah media siber yang terverifikasi administrasi dan faktual.

Sementara untuk media cetak yang resmi terverifikasi administrasi dan faktual, yakni koran Rakyat Sulsel dan beberapa media cetak lainya di Sulsel.

  • Bagikan