Berani Beda, Mahasiswi IKOM UINAM Ini Kepincut Dunia Otomotif

  • Bagikan
Anggita Salsabila

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Berawal dari keisengannya mengikuti kegiatan Roadshow sekaligus Riding yang diadakan oleh salah satu komunitas motor BBC1% Makassar, beserta sejumlah komunitas motor dan aktor otomotif terkhusus di wilayah Makassar, Sabtu (17/12), Anggita Salsabillah mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Alauddin Makassar ini akhirnya jatuh cinta dengan dunia otomotif.

Anggita mengaku sebelumnya sama sekali tidak memiliki wawasan di bidang otomotif.

Namun, setelah mengikuti kegiatan Roadshow sekaligus Riding yang digelar para pecinta otomotif di Kota Makassar, kini dirinya mengaku sedikit banyak mulai memahami dunia otomotif.

Bahkan, pada kegiatan ini Anggita berhasil memenangkan doorprize, setelah berhasil menjawab pertanyaan kuis dengan benar.

Pengalaman itulah yang membuat Anggita makin kepincut dengan dunia otomotif

Dirinya juga mulai mempelajari seluk beluk seputar otomotif, bahkan mulai berinisiatif menulis artikel terkait otomotif.

"Saya terdorong mempelajari bidang ini, selain karena keseruannya juga ingin menjawab rasa ingin tahu seputar otomotif. Untuk itu saya juga mulai belajar menulis sejumlah artikel yang berisikan informasi mengenai dunia otomotif," pungkasnya. (*)

Citizen Reporter: Anggita Salsabillah

  • Bagikan