PT Annur Ma’arif Travel Berangkatkan Umrah Kelas VVIP, Ada Rombongan NH dan Rektor UNM

  • Bagikan
CEO PT Annur Ma'arif Travel Bunyamin Yapid dan Nurdin Halid Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perusahaan perjalanan haji dan umrah, PT Annur Ma'arif Travel kembali memberangkatkan jemaah umrah periode Desember. Kali ini, layanan tamu jemaah kelas VVIP (Very Very Important Person) paket 12 hari.

CEO PT Annur Ma'arif Travel, Bunyamin Yapid mengaku bersyukur lantaran masih mendapat kepercayaan jemaah, terutama mereka yang ingin ibadah umrah. Rombongan VVIP ini didalamnya termasuk grub keluarga dari Nurdin Halid (NH) dan Rektor UNM Prof Husain Syam serta WR 1 UNM Prof Hasnawi Haris.

Rombongan Ibadah Umrah Plus Dubai Kelas VVIP Foto Bersama

"Alhamdulillah, Annur Ma'arif membawa Jemaah Umrah plus atau kelas VVIP. Kepercayaan masih diberikan jemaah untuk PT Annur Ma'arif Travel, " ungkap Bunyamin Yapid, Sabtu (17/12).

Dia menjelaskan, layanan prima menjadi modal berharga dalam membangun kepercayaan terhadap jemaah. Baik saat masih di Indonesia sampai kembali ke tanah air tetap memberikan pelayanan.

"Kami di Annur Ma'arif selalu ingin jemaah merasa nyaman dan aman. Layanan prima ini yang kita sampaikan dan praktekkan ke jemaah," tukasnya.

Diketahui, rombongan VVIP ini merupakan layanan Umrah Plus Dubai. Usai menjalani ibadah, selanjutnya akan berangkat ke Dubai, Qatar. Mereka dijadwalkan menonton Final Piala Dunia 2022 antara Prancis melawan Argentina di Stadion Lusail pada Minggu (18/12) malam WIB. (*)

  • Bagikan