511 Calon PPPK Sulsel Belum Terima SK Pengangkatan, Ini Kendalanya

  • Bagikan
Pelaksana tugas (plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Imran Jausi. (A/Sasa)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel baru-baru ini telah menyerahkan SK sebanyak 1.239 orang pengangkatan PPPK jabatan fungsional guru tahap II Formasi Tahun Anggaran 2021.

Jumlah seluruh peserta yang dinyatakan lulus formasi PPPK Guru tahap 2 yakni sebanyak 1.750 orang. Sedangkan sisanya yakni 511 orang belum menerima SK penangkatan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Imran Jausi mengungkapkan alasan belum serahkannya SK Pengangkatan PPPK ke 511 orang tersebut karena Nomor Induk PPPKnya masih dalam proses penerbitan.

Meski begitu, Imran mengaku penyerahan SK pengangkatan PPPk kepada 511 orang ini akan diberikan sebelum akhir tahun 2022.

"Itu kami sama BKN sudah dijanji mudah mudahan tidak menyebrang tahun, itu sudah selesai. Karena sisa 500 dari 1000 ketika selesai itu nomor induk PPPK nya," ujar Imran Jausi, Selasa (20/12).

Lanjut, Imran menyebut untuk terhitung mulai tanggal (TMT) mulai bekerjanya akan diberikan pada Bulan Januari 2023, serentak baik kepada PPPK yang telah menerima SK maupun Calon PPPK yang SK nya sementara berproses.

  • Bagikan