Begini Harapan ARN di HUT ke-9 rakyatsulsel.co

  • Bagikan
Andi Rukman Nurdin Karumpa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Andi Rukman Nurdin Karumpa menyampaikan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) portal RAKYATSULSEL yang pada tanggal 22 Desember 2022 nanti genap berusia 9 tahun. 

Ucapan selamat itu disampaikan langsung Rukman Nurdin Karumpa saat menerima kunjungan Direksi Harian Rakyat Sulsel Group di kediamannya di Patra Kuningan, Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Dimana acara silaturahmi itu dilanjutkan dengan pengambilan video ucapan anniversary ke-9 portal online RAKYATSULSEL.

"Saya Andi Rukman Nurdin Karumpa, Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia menyampaikan selamat dan sukses atas ulang tahun yang ke-9 portal online RAKYATSULSEL," ucap Rukman Nurdin Karumpa, Senin (19/12/2022).

Sekretaris Gapensi Pusat itu menyebut, RAKYATSULSEL adalah salah satu portal media online politik terbesar di kawasan Indonesia Timur. Media yang sudah terverifikasi serta selalu menyajikan berita faktual dan dapat dipercaya oleh pembacanya. Terkhusus pada sajian pemberitaan politiknya yang selalu menjadi referensi masyarakat 

"Ini adalah portal politik yang terbesar di kawasan Timur Indonesia. Media yang telah terverifikasi, dan saya punya keyakinan bahwa media ini akan terus berkembang di kawasan Timur Indonesia," sebut Rukman Nurdin Karumpa yang juga menjabat sebagai Ketua DPP HIKMA pusat.

"Media yang terpercaya, media yang selalu menyajikan berita-berita politik yang aktual. Sekali lagi saya menyampaikan selamat dan sukses, terus terdepan untuk membangun Sulawesi Selatan yang lebih baik. RakyatSulsel ewako," sambungnya.

Untuk diketahui, portal RAKYATSULSEL sendiri adalah salah satu media online yang terverifikasi administrasi dan faktual oleh Dewan Pers Indonesia pada pertengahan 2021.

Dewan Pers Indonesia melalui website resminya www.dewanpers.or.id memuat data perusahaan pers yang terverifikasi administrasi dan faktual. Artinya perusahaan pers tersebut telah memenuhi standar profesional seperti diatur di peraturan Dewan Pers.

Perusahaan pers yang terverifikasi oleh Dewan Pers meliputi cetak, siaran maupun siber yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus di Sulawesi Selatan, ada beberapa media yang telah resmi terverifikasi administrasi dan faktual di Dewan Pers.

Untuk media siber atau online, pada laman resminya di dewanpers.or.id/data atau perusahaan pers maka online RAKYATSULSEL juga adalah media siber yang terverifikasi administrasi dan faktual.

Sementara untuk media cetak yang resmi terverifikasi administrasi dan faktual, yakni koran Rakyat Sulsel dan beberapa media cetak lainya di Sulsel. (Isak/A)

  • Bagikan