Dari Jeddah, Ceo PT Annur Ma’arif Travel Beri Apresiasi ke Rakyatsulsel.co

  • Bagikan
CEO PT Annur Ma'arif Travel Bunyamin Yapid

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - CEO PT Annur Ma'arif Travel Bunyamin Yapid ikut menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi atas Hari Ulang Tahun (HUT) portal RAKYATSULSEL yang pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang genap berusia 9 tahun. Ucapan itu disampaikan langsung dari Jeddah, Arab Saudi.

Bunyamin Yapid menyebut apresiasi patut diberikan kepada RAKYATSULSEL yang selama ini selalu menyajikan berita faktual dan dapat dipercaya oleh pembacanya, sebab selalu berimbang. Terkhusus pada sajian pemberitaan politiknya yang selalu menjadi referensi masyarakat sebab menarik untuk dibaca.

"Saya selaku CEO PT Annur Ma'arif Travel H Bunyamin Yapid mengucapkan selamat hari jadi kepada media RAKYATSULSEL yang ke-9," ucap Bunyamin Yapid dari Jeddah, Arab Saudi, Minggu (18/12).

Di era teknologi yang begitu pesat perkembangannya, tantangan khususnya bagi media online juga disebut akan semakin meningkat. Untuk itu, keutuhan tim serta pemberitaan yang berkualitas disebut bisa menjadi cela untuk mematahkan tantangan dan rintangan kedepannya.

"Kedepan akan ada banyak tantangan, tapi juga tentu ada cela untuk tumbuh dan berkembang menjadi lebih pesat dari masa kemarin. Semoga RAKYATSULSEL semakin maju terus, semakin bermanfaat kepada masyarakat dan menjaga keutuhan tim perusahaan untuk mewujudkan mimpinya menjadi nyata. Jaga sinergitas dan terus berkarya," pesannya.

Saat ini Bunyamin Yafid berada di Jeddah mendampingi rombongan tamu VVIPnya (Very Very Important Person) dalam melaksanakan umroh, yaitu HM Nurdin Halid dan Rektor UNM, Prof Husain Syam.

Sekedar diketahui, portal RAKYATSULSEL sendiri adalah salah satu media online yang terverifikasi administrasi dan faktual oleh Dewan Pers Indonesia pada pertengahan 2021.

  • Bagikan