Dua Gol Kenzo Nambu Tumbangkan PSIS

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar berebut bola dengan pemain PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga I Indonesia 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PSM Makassar mampu meraih tiga Poin setelah dua gol Kenzo Nambu ke gawang PSIS Semarang tak terbalaskan pada laga lanjutan Liga I Indonesia 2022/2023 di di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022)

PSM Makassar mampu unggul lebih cepat setelah pemain kewarganegaran Jepang, Kenzo Nambu membobol gawang Laskar Mahesa pada ke-6 setelah mendapatkan umpang dari Wiljan Pluim.  

Kenzo Nambu mampu menambah gol keduanya di masa injury time, setelah tendangan jarak jauh melesat masuk ke gawang PSIS.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan sangat bangga atas pernaimanan anak asuhnya karena mendapatkan tiga poin walau pertandingan sangat berat.

"Malam ini sangat luar biasa karena seperti melawan dua tim," katanya.

Walau mendapatkan tiga poin, pelatih asal Portugal ini kembali mengiritasi wasit setelah beberapa pemainya dilanggar namun sang pengadilan lapangan tidak memberikan kartu merah. "Nomor 4 (Alie Sesay) selalu menarik baju dan melompat diatas bahu pemain kami," kritinya.

Selain memberikan kritikan kepada wasit dirinya pun memberikan pujian kepada tim lawan PSIS karena berjuang untuk bisa membobol gawang PSM Makassar.

"PSIS tim bagus, mereka berjuang tapi wasit saya tidak mengerti peraturan mana yang dijalankan oleh wasit," bebernya.

Pemain PSM Makassar, Dzaky Asraf mengatakan jika dirinya telah memberikan yang terbaik untuk PSM Makassar sehingga bisa mendapatkan 3 poin.

"Kami telah memberikan yang terbaik malam ini. Kami bersyukur hasil ini dan terima kasih atas dukungan para suporter," singkatnya. (Fah/B)

  • Bagikan