Ikuti Seleksi Ketat, Trian Sukses Tampil Bersama Tim Paduan Suara di Acara Wisuda UINAM

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) kembali menggelar Wisuda Angkatan 94, Periode Desember 2022.

Wisuda yang digelar di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar, 19-20 Desember 2022 ini, tercatat sebanyak 1.507 wisudawan yang dikukuhkan dan dihadiri petinggi kampus dan pendamping wisudawan.

Salah satu pengisi acara yang cukup menarik perhatian pada wisuda periode ini yakni penampilan dari tim paduan suara UINAM, yang merupakan gabungan mahasiswa dari berbagai jurusan di UINAM.

Salah satu anggota tim paduan suara ini adalah Muh Trian Reski A, yang tercatat sebagai mahasiswa semester 3, jurusan Ilmu Komunikasi, FDK UINAM.

Trian (panggilan akrabnya) mengaku bangga lantaran terpilih sebagai tim paduan suara dan bisa tampil di acara wisuda periode ini.

"Bisa menjadi bagian tim paduan suara wisuda menurut saya memiliki kebanggan tersendiri, khususnya untuk menyalurkan bakat saya. Apalagi untuk bisa masuk tim paduan suara ini harus melalui berbagai tes dan seleksi yang ketat," ujarnya.

Ia pun membeberkan proses yang dilaluinya, mulai mendaftar sampai akhirnya bisa diterima. Setelah itu harus mengikuti lagi latihan yang intens hingga tampil di hari H.

Dia pun mengaku kesuksesannya tampil bersama tim paduan suara wisuda ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk bisa lebih mengembangkan bakatnya.

"Harapan saya tentunya bisa tampil lagi diajang yang lebih besar. Dan yang tak kalah penting bisa bermanfaat dan berdampak baik pada kehidupannya di kemudian hari," harap Trian. (*)

Citizen Reporter: Arini Nurul Anwar

  • Bagikan