Disebut Jadi Pj Bupati Takalar, Kepala Disdik Sulsel: Semoga Dikabulkan

  • Bagikan
Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Setiawan Aswad

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Masa jabatan Bupati Takalar Syamsari Kitta akan berakhir Kamis (22/12) besok. Alhasil, pemerintah wajib menunjuk Penjabat (Pj) bupati agar tak terjadi kekosongan jabatan.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel telah mengusulkan tiga nama pejabat eselon II ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Mereka, Setiawan Aswad yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel.

Kemudian, Sukarniaty Kondolele sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulsel, terakhir Sumardi Sulaiman menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel.

Dari ketiga nama tersebut, santer dikabarkan Setiawan Aswad akan menjadi Pj Bupati Takalar mendatang. Hal tersebut, didasari oleh beredarnya flayer berisi ucapan selamat atas pelantikan dan penugasan Setiawan Aswad sebagai pelaksana tugas Bupati Kabupaten Takalar yang disampaikan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Maros - Makassar.

Saat dikonfirmasi via Whatssapp, Setiawan hanya memberikan respon dengan mengirimkan pesan sticker bertuliskan Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita semua.

Diketahui, Dr Setiawan Aswad merupakan seorang pejabat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Eselon II di Lingkungan Pemprov Sulsel. Pria kelahiran 25 Agustus 1973 ini telah menjadi Aparatur Sipil Negara sejak tahun 1992.

  • Bagikan

Exit mobile version