Terbiasa Mengikuti Lomba di Bidang Keagamaan, Kini Putri Inda Aulia Terjun ke Dunia Modeling

  • Bagikan
Putri Inda Aulia (kanan)

BULUKUMBA, RAKYATSUKSEL.CO - Putri Inda Aulia salah satu mahasiswi UIN Alauddin Makassar, jurusan Ilmu Komunikasi, angkatan 2022 sukses meraih juara Hifzil Qur'an dan menjadi Duta Wisata Bulukumba 2022.

Mempunyai prestasi di bidang keagamaan, membuat Putri Inda Aulia sering mengikuti lomba Keagamaan salah satunya ia pernah memperoleh juara 1 Hifzhil Qur'an tingkat kabupaten dan juga ke tingkat provinsi.

Namun pada tingkat provinsi tidak mendapat juara tetapi itu sama sekali tidak mematahkan semangatnya untuk terus berusaha.

"Meskipun saya tidak dapat juara, saya tetap merasa bangga karena saya satu-satunya orang yang berhasil mewakili sekolah dalam lomba Hifzil Qur'an atau Hafizah," ujar Putri Inda Aulia, saat ditemui Rabu (21/12/2022).

Selain sukses meraih juara Hifzil Qur'an, Putri Inda Aulia juga sukses menjadi Duta Wisata Kabupaten Bulukumba pada tahun 2022 untuk pertama kalinya.

"Sebenarnya, ini pertama kali saya terjun di bidang Perdutaan dan ini pengalaman yang tidak bakal ku lupakan," tuturnya.

Selain itu Putri Inda Aulia merasa sangat senang dan bangga bisa menjadi seorang Duta Wisata karena menurut pandangannya menjadi seorang Duta itu memang sangatlah dihargai.

"Menurutku hal yang paling membuat saya bangga menjadi Duta Wisata karena kita diajarkan bagaimana cara bersosialisasi dengan masyarakat, dan seorang Duta itu sangat-sangatlah dihargai," tutur Putri Inda Aulia.

Hal itu lah yang membuat dirinya bangga karena mampu meraih juara dalam lomba Keagamaan Hifzil Qur'an tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi sekaligus menjadi seorang Duta Wisata.

Citizen Reporter: Rahmi

  • Bagikan