Viome Hadir Bantu Pengembangan E-Sports Indonesia

  • Bagikan

Viome merupakan asosiasi atau organisasi yang mewakili suara perusahan Indonesia dalam industri computer, video game dan game online.

VIOME merupakan asosiasi atau organisasi yang mewakili suara perusahan Indonesia dalam industri computer, video game atau game online. Viome mendukung kepentingan bisnis dan kebijakan publik dari industri game, melalui program advokasi, penelitian dan Pendidikan. Kami bekerja dengan banyak pemangku kepentingan termasuk semua tingkat pemerintahan, lembaga, media dan asosiasi perdagangan lainnya.

Melalui penyediaan penelitian dan data industri yang konsisten dan sering, bersama dengan program komunikasi, VIOME mempromosikan industri game interaktif baik di dalam negeri maupun di luar negeri. VIOME bertanggung jawab untuk mengelola E-sports dan The Arcade.

GCI E-Sports

GCI (Games Connect Indonesia), adalah konferensi pengembangan game utama Indonesia yang ditampilkan sebagai bagian dari game E-sports.

Setiap tahun GCI menyatukan pengembang game, penerbit, investor, lembaga pendidikan, media, dan pemain industri utama dari seluruh Indonesia dan dunia secara keseluruhan. Pembicaraan yang ditampilkan mempromosikan peningkatan keterampilan, pendidikan dan pertumbuhan industri dan keberlanjutan. GCI menyediakan koneksi dan peluang jaringan yang diperlukan untuk industri lokal dan operator internasional dengan berbagai ukuran.

Viome juga berpartisipasi dalam event dan berkontribusi untuk tim esports Indonesia dalam pengembangan tim maupun player.

GCI juga memiliki fitur GCI Loading, trek pilihan bagi orang-orang yang memulai perjalanan mereka ke depan di industri ini. Seperti pemain dan tim esports Indonesia, kami ikut berkontribusi di dalamnya. Di samping itu, kami juga mengelola vio forum dan mengurus segala event game online di Indonesia. Jika kamu berniat bergabung bersama kami, silakan hubungin customer support untuk informasi lebih lanjut.

Selain itu, Viome ini juga bisa anda nikmati beragam game online, game mobile, game console dan juga informasi seputar tips dan trik bermain game online. Dimana ada puluhan dan bahkan lebih game yang bisa anda nikmati disana. Apalagi game tersebut hampir semuanya ciptaan anak bangsa seperti MPL, balap motor dan masih banyak lagi.

Disini bukan hanya mendapatkan informasi tips dan trik game online ataupun download game online saja melainkan anda juga bisa mendapatkan informasi seputar teknologi yang berkembang saat ini baik dalam maupun luar negeri.

Buruan gabung dan dapatkan informasi menarik dari Viome asosiasi  game online indonesia

  • Bagikan