Ikut Job Fit, Peserta Siap dan Serahkan Keputusan ke Walikota Makassar

  • Bagikan
Kepala DPMPTSP Kota Makassar, Andi Zulkifli Nanda Beri Penjelasan Soal Job Fit, Kamis (22/12). (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gerbong mutasi pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dimulai. Sebanyak 34 eselon II mengikuti Job Fit di Kantor BKPSDM Makassar, Kamis (22/12).

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Makassar, Andi Zulkifli Nanda menyampaikan, pelaksanaan Job Fit untuk menjalankan pemerintahan yang lebih baik dan orientasi mendukung program walikota.

"Kalau kami siap dan menyerahkan keputusan ke Walikota Makassar terkait hasil Job Fit ini. Intinya, kami siap saja ditempatkan dimana saja," ungkap Andi Zulkifli Nanda, Kamis (22/12).

Soal tahapan wawancara, kata mantan Camat Ujung Pandang itu, pertanyaan yang diajukan tim panitia seleksi lebih ke program walikota. Kemudian, kendala dan solusi yang diberikan dalam implementasi di lapangan.

"Pertanyaannya lebih kepada program prioritasya pak wali, terkait apa dukungannya, apa hambatannya, kemudian apa jalan keluarnya, dan solusinya," ujarnya.

Zul--sapaan akrabnya menjelaskan, Job Fit ini menjadi upaya dalam hal mengevaluasi para pejabat. Khususnya, hal yang berhubungan dengan program di OPD tersebut dengan misi walikota.

"Tugas kita dalam mendukung program prioritas pak walikota, ya karena ada di RPJMD visi misi beliau. Nah sekarang apa strateginya, apa hambatannya, dan apa solusinya, dan seluruh keputusannya ada di pak wali kan," tutupnya. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan

Exit mobile version