Jelang PSM Vs Borneo, Perebutan Papan Atas Liga I Indonesia Makin Ketat

  • Bagikan
Liga I Indonesia

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -Perebutan Papan Atas Liga I Makin Ketat, dimana ada tiga tim akan berupaya untuk meraih poin penuh untuk bisa memimpin klasemen Liga I Indonesia 2022/2023 ini.

Salah satunya PSM. Di mana, tim berjulum Juku Eja itu akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Sultan Agung Bantul Jawa Tengah, Jumat (23/12) besok.

Pertandingan kedua tim ini dipastikan akan seru karena sama-sama mengincar poin penuh. Andai PSM mampu menaklukan perlawanan Borneo FC. Sementara Madura United gagal menang atas Rans Nusantara di pertandingan lain, maka pasukan Ramang kembali ke papan atas.

Pada pekan ke-17 ini Madura United sebagai pemuncak klasemen dengan 32 poin dengan 16 pertandingan, kemudian PSM Makassar 32 poin 15 pertandingan dan Borneo FC 31 poin 16 pertandingan.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengatakan jika jadwal pertandingan cukup padat. "Tapi kita akan berusaha sebaik mungkin, setiap mungkin untuk laga selanjutnya. Karena masalah yang kami hadapi sama dengan tim lain," kata Tavares, Kamis (22/12).

Dirinya menyebutkan, Borneo FC memiliki skuad dengan harga yang mahal. Menurutnya, Pesut Etam tidak perlu mendapatkan bantuan dari wasit saat pertandingan.

"PSM juga tidak butuh bantuan dari wasit. Jadi ayo kami pastikan laga besok Borneo lawan PSM saja. Jadi kedua tim mendapatkan perlakuan yang sama," ujarnya.

Pelatih asal Portugal ini menginginkan duel PSM versus Borneo berjalan fair play. Tidak ada gangguan non teknis dari manapun, agar pertandingan berjalan. Dirinya pun tak mau kejadian saat Piala Presiden 2022 lalu, kembali terjadi.

"Mereka adalah tim yang paling banyak memasukkan gol. Tapi jangan lupa, kami adalah tim paling baik dalam gol sedikit kemasukan," bebernya.

  • Bagikan