Jelang PSM Vs Borneo, Perebutan Papan Atas Liga I Indonesia Makin Ketat

  • Bagikan
Liga I Indonesia

"Saya juga ingin highlight (Piala Presiden) setelah Borneo mencetak gol. Bola hilang dari stadion, kita sangat sulit mencari bola. Banyak kesalahan wasit yang dilakukan kepada kita," paparnya.

PSM dipastikan tak bisa memainkan Akbar Tanjung. Gelandang berusia 29 tahun itu terkena akumulasi kartu kuning. Namun Bernardo sudah menyiapkan penggantinya.

"Kalau pun Akbar tidak bisa main, maka ada kesempatan bagi pemain lain. Makanya tim sepakbola tidak cuma 11 orang saja, tapi lebih dari 11 orang dan saya percayakan pemain yang diberi tanggung jawab," jelasnya.

Pemain PSM, Everton Nascimento memandang Borneo FC merupakan salah satu tim terbaik saat ini. Khususnya dalam produktivitas gol

"Dan PSM adalah tim terbaik dalam pertahanan, paling sedikit kemasukan. Pertandingan besok menjadi laga yang layak ditonton dan sekaligus sangat sulit bagi kami," katanya.

Striker Brasil ini tak mau terlalu jauh memikirkan kelebihan Borneo FC. Everton cuma mau fokus untuk membantu PSM memenangkan pertandingan.

"Motivasi saya bukan cuma mencetak gol. Tapi saya juga mau memberikan assist kepada tim dan membantu tim mendapatkan hasil yang terbaik di setiap laga," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B).

  • Bagikan