Momentum Hari Ibu, Ribuan Mitra Grab di Makassar Gelar Hajatan Akhir Tahun

  • Bagikan
Salah seorang Mitra Pengemudi Grab didampingi oleh Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia (kanan) saat menerima doorprize berupa sepeda motor dalam acara HAJATAN Grab di Bugis Waterpark Makassar pada Rabu, (21/12)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bertepatan momentum hari Ibu. Grab terus berkibar menebar kebaikan di Makassar Sulsel. Setelah mendapatkan animo luar biasa dari para Mitra saat gelaran Hari Mitra Grab & OVO pada 11 Desember lalu.

Kini Grab Indonesia menutup 2022 dengan menghadirkan acara serupa di Makassar sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan kerja keras para Mitra. Ajang yang diberi nama "Hajatan" ini digelar di Bugis Waterpark Adventure dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi di Makassar beserta anggota keluarga, Kamis (22/12).

Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya mengatakan Hajatan merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya.

"Bersenang-senang dengan keluarga, serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Selain di Makassar, 'Hajatan' juga diadakan di Palembang, Bandung, Medan, Surabaya, dan Jakarta," jelas Halim.

Halim menyampaikan setelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara hari Mitra Grab & OVO Minggu lalu. Ia berupaya untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui Hajatan.

Dengan demikian, para Mitra di Makassar yang belum berkesempatan hadir secara langsung di acara Hari Mitra Grab & OVO dapat merasakan momen kebersamaan yang tidak kalah menarik ini.

"Kami berharap acara ini dapat benar-benar menjadi ajang bagi para Mitra untuk bersenang-senang dan melepas lelah sejenak," tuturnya.

  • Bagikan