Peringati Hari Ibu, Ketua Lazismu Erna Taufan Bagikan Kado untuk Ibu-ibu Dhuafa

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Ketua Lazismu Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan turun langsung menyasar sejumlah titik membagikan kado kepada sejumlah ibu-ibu dari kalangan dhuafa.

Pembagian puluhan kado berupa paket sembako untuk dilakukan bersama Persit Kartika Chandra Kirana dan Angkatan Muda Putri Muhammadiyah Parepare dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94.

Kado spesial hari Ibu itu disalurkan Erna Rasyid Taufan di sejumlah titik melalui kegiatan bertajuk "Kado untuk Ibu", seperti di Kelurahan Bukit Harapan, Lemoe, Lompoe, Galung Maloang, Watang Bacukiki dan Kelurahan Bumi Harapan, tepatnya di Panti Jompo sebagai Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPSLU) Mappakasunggu.

Ketua Lazismu Parepare, Erna Rasyid Taufan menyampaikan terima kasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana yang turut serta dalam penyaluran kado itu.

"Saya berterima kasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana karena telah membersamai kita menyalurkan apa yang memang sudah menjadi hak dari ibu-ibu karena sebagian dari harta kita itu ada hak-hak mereka," ujar Ketua TP PKK Parepare ini, Kamis, (22/12/2022).

Dalam kesempatan itu juga istri Taufan Pawe ini juga mengajak para Ibu-ibu Dhuafa untuk selalu menjadi ahli syukur. "Kita patut bersyukur bukan karena mendapatkan materi semata namun juga kebahagiaan, ketenangan hati dalam menjalani hidup," pesan Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini.

Sementara, Kepala Seksi Pembinaan UPT PPSLU Mappakasunggu Parepare, Wahida juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Lazismu Parepare dan Ketua Persib Kartika Chandra Kirana yang berkolaborasi dalam rangka menyalurkan kado kepada ibu-ibu sosial Parepare.

"Terima kasih Ibu Wali, Ibu Persit yang telah berkenan berbagi kebahagiaan dalam rangka hari ibu dengan kami di panti jompo ini," paparnya.

Dalam penyaluran kado itu juga didampingi Ketua PKK Kecamatan Bacukiki, Hj Hartina dan para Ketua PKK Kelurahan. (*)

  • Bagikan