Pilpres 2024, Gerindra Jeneponto: Harga Mati Menangkan Prabowo

  • Bagikan
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto menyatakan siap memenangkan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra, Andi Baso Sugiarto kepada Rakyat Sulsel mengatakan bahwa sudah menjadi harga mati kader Gerindra untuk memenangkan Prabowo di Jeneponto.

"Prabowo presiden itu sudah harga mati, itu wajib, komitmen itu kita harus pegang," ujar Andi Baso Sugiarto, Kamis (21/12).

Selain itu, Andi Baso Sugiarto juga mengungkapkan pihaknya sangat optimis Prabowo menang Pilpres mendatang. Khususnya di Kabupaten Jeneponto, yang dimana sebagian besar masyarakat Jeneponto suka figur Prabowo.

"Karakter beliu (Prabowo) itu keras (tegas), dan orang Jeneponto itu suka orang seperti itu, ada karakter orang Jeneponto yang suka kuda, sementara Prabowo juga suka kuda," tukasnya.

Pada Pilpres 2024 mendatang, Ketua Gerindra Jeneponto juga memastikan seluruh perangkat partai di kabupaten akan sangat maksimal berkerja untuk pemenangan Prabowo Subianto nantinya. (Zadly/Raksul/A)

  • Bagikan