4 Rekomendasi Smartphone POCO Harga Paling Ekstrem untuk Rayakan Keseruan Akhir Tahun

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Akhir tahun merupakan momen yang selalu ditunggu untuk dirayakan bersama keluarga maupun teman. Berbagai keseruan bisa dilakukan mulai dari menonton konten, mabar, hingga hanya sekadar untuk bersilaturahmi jarak jauh via panggilan video.

POCO, brand teknologi global sebagai lifestyle trendsetter di kalangan penggemar teknologi muda dunia, menghadirkan berbagai smartphone yang direkomendasikan untuk menghabiskan liburan akhir tahun agar semakin penuh dengan keseruan. Apalagi ditambah dengan penawaran terbatas menarik SALEbrasi Akhir Tahun yang dimulai dari 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Berikut ini 4 rekomendasi smartphone POCO harga paling ekstrem untuk rayakan keseruan akhir tahun yang maksimal.

#SiPalingSejutaan Baterai Badak 6000mAh: POCO C40

Smartphone #SiPalingSejutaan ini mendobrak segmen entry level dengan memberikan kepuasan dalam mengakses berbagai platform entertainment melalui layar paling besar, serta mampu menemani aktivitas pengguna sepanjang hari melalui baterai paling besar dibandingkan seluruh lini produk POCO. POCO C40 hadir dengan baterai paling besar dari seluruh lini produk POCO, yaitu 6000mAh.

Dengan baterai sebesar ini, POCO C40 mampu bertahan di dalam kondisi standby selama 357 jam, memutar musik selama 86 jam, streaming video selama 20 jam, menjalankan game selama 14 jam, melakukan panggilan telepon selama 32 jam, dan merekam video selama 10 jam.

Spek Maksimal Kapasitas 8GB + 256GB mulai 3 Jutaan: POCO M4 Pro
POCO M4 Pro menjadi smartphone yang mampu memaksimalkan keseruan akhir tahun karena smartphone ini memiliki spesifikasi paling maksimal di kelasnya. Pertama kalinya membawa layar 90Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal, POCO M4 Pro ini menjadi semakin sempurna dengan dukungan 64MP high resolution triple camera, chipset Mediatek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.

  • Bagikan