4 Rekomendasi Smartphone POCO Harga Paling Ekstrem untuk Rayakan Keseruan Akhir Tahun

  • Bagikan

Semua keunggulan membuat POCO M4 Pro sebagai smartphone serba bisa untuk berbagai kebutuhan. Termasuk untuk menikmati keharuan dari menonton drama, memberikan keseruan maksimal ketika “mabar” dengan teman, hingga mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga di acara kumpul akhir tahun.

Performa Maksimal Helio G99 mulai 2 Juta: POCO M5
Smartphone teranyar POCO ini ditujukan untuk Gen Z saat mencari smartphone yang tepat untuk having fun sehari-hari, khususnya bermain game. POCO M5 yang maksimal performanya ini dilengkapi prosesor octa-core terbaru dan terbaik di kelas mid-range, yaitu MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm TSMC. Untuk semakin memberikan pengalaman gaming yang lancar, dihadirkan juga MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming di POCO M5.

Sementara itu dengan touch sampling rate hingga 240Hz, perpindahan gambar akan semakin halus dan cepat untuk pengalaman gaming yang semakin menyenangkan. Untuk memaksimalkan pengalaman bermain game maupun penggunaan secara keseluruhan, POCO M5 memiliki baterai 5000mAh yang mampu digunakan 15 jam bermain game, 21 jam menonton, 42 jam telepon, dan 476 jam dalam kondisi standby.

The Ultimate Power SnapdragonⓇ 8 Gen 1 dengan L1+R1 Trigger: POCO F4 GT
Smartphone super flagship dari POCO ini hadir sesuai permintaan konsumen dengan salah satu chipset terkencang saat ini SnapdragonⓇ 8 Gen 1, L1+R1 Trigger, dan 120W Hypercharge. POCO F4 GT memiliki RAM LPDDR5 dengan kecepatan hingga 6.400Mbps dan UFS 3.1 ROM dengan peningkatan kecepatan hingga 25%.

Untuk pertama kalinya POCO F4 GT menghadirkan CyberEngine super wideband X-axis linear motor, dan LiquidCool Technology 3.0, sistem penyebar panas paling canggih dengan VC ganda 4.860mm2 memungkinkan POCO F4 GT tetap stabil dan selalu berada dalam performa puncak.

Mengabadikan momen akhir tahun semakin sempurna berkat dukungan 64MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera di smartphone ini. Sementara kamera depannya dilengkapi dengan 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596. Selain itu, POCO F4 GT mampu menghasilkan pengalaman visual yang imersif melalui layar 6.67” flat AMOLED, touch sampling rate 480Hz, dan refresh rate 120Hz. Dengan 10-bit TrueColor Display, warna yang dihasilkan lebih hidup dan nyata.

#SALEbrasi Akhir Tahun, POCO hadirkan Penawaran Ekstrem Terbatas

Sebagai brand komunitas yang mendengarkan permintaan pengguna, POCO menghadirkan penawaran menarik yang bisa didapatkan mulai 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023. Pengguna kini bisa mendapatkan 4 rekomendasi smartphone POCO untuk rayakan akhir tahun dengan harga yang lebih ekstrem dan bonus hadiah gratis.

POCO berikan penawaran khusus untuk pembelian secara online mulai 25-31 Desember di PO.CO.ID dan platform ecommerce Shopee,Tokopedia, dan Lazada. POCO menawarkan harga spesial pada seri super flagship POCO F4 GT, yaitu potongan hingga Rp. 1.000.000 di Shopee. Sedangkan di Tokopedia dan PO.CO.ID pengguna bisa dapatkan potongan hingga Rp. 500.000.

Ditambah lagi untuk di Lazada dapat menggunakan Bonus Dadakan dimana setiap pembelian Rp. 500.000. akan mendapatkan diskon Rp. 25.000 dan berlaku kelipatan.

Sedangkan, bagi pengguna yang ingin mendapatkan smartphone POCO di toko ritel offline POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Partner, dan Erafone, POCO hadirkan promo #SALEbrasi akhir tahun yang dimulai dari 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Khusus di POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone, pengguna yang membeli POCO M4 Pro, POCO M5, dan POCO F4 GT akan mendapatkan free gift senilai hingga Rp. 1.800.000. Sedangkan untuk pembelian smartphone POCO tersebut di Xiaomi Partner, pengguna akan mendapatkan voucher mi.com senilai hingga Rp. 1.800.000. Berikut tabel penawaran selengkapnya.

Tentang POCO
POCO adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah memasuki lebih dari 85 pasar global. Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit.

Saat ini, POCO memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen dan masih berbagi sumber daya dengan Xiaomi dalam bidang manufaktur dan layanan purna jual. POCO adalah sebuah teknologi yang berfokus pada konsumen, dan memiliki filosofi dasar yaitu “Everything you need, nothing you don’t” dengan fokus utama kebutuhan dan masukan dari POCO Fans. Hal tersebut dibangun di atas pembelajaran teknologi yang relevan yang benar-benar dibutuhkan para penggemarnya, sehingga mendemokratisasi pengambilan keputusan dan pembaruan produk berkelanjutan untuk terus berkembang. (*)

  • Bagikan