Berhadiah Umrah dan Motor, Warga Manggala Antusias Ikut Jalan Sehat Anak Rakyat, Pendaftar Sudah Capai 4 Ribu Lebih

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Masyarakat Kecamatan Manggala Kota Makassar sangat antusias ingin mengikuti "Jalan Sehat Anak Rakyat" yang dilaksanakan oleh Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI).

Panitia pelaksana menyebutkan telah mencapai 4.220 pendaftar setelah dibuka pada 15 Desember lalu.

"Alhamdulillah masyarakat yang mendaftar hingga Jumat ini telah mencapai 4.220 orang. Jumlah ini sesuai dengan kupon yang kami keluarkan," kata Koordinator Anak Rakyat Wilayah Manggala, Haji Jufri Pabe.

Legislator Makassar periode 2014-2019 itu mengatakan jumlah itu telah melewati dari target awal yang ditetapkan yakni 2.500 peserta. Namun banyaknya masyarakat yang terus berdatangan mendaftar, maka panitia sepakat menambah kupon hingga 5.000.

"Mereka hadir ini ingin berjalan bersama-sama dengan Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia, Bapak Rudianto Lallo yang juga selaku ketua DPRD Makassar. Selain itu berbagai hadiah yang disediakan panitia juga menarik," katanya.

Panitia Jalan Sehat Anak Rakyat telah menyiapkan dua hadiah utama, yakni satu paket umrah dan satu unit motor. Selain itu puluhan hadiah menarik ikut disiapkan, seperti televisi, kulkas, mesin cuci, racecooker, dan banyak lagi lainnya.

"Seluruh hadiah yang kami siapkan diperuntukkan untuk warga Kecamatan Manggala, baik berupa hadiah hiburan dan utamanya. Kegiatan Jalan Sehat Anak Rakyat ini dikhususkan untuk warga Manggala," paparnya.

Jalan Sehat Anak Rakyat ini akan Rundown di 15 Kecamatan di Makassar, Dimulai di Manggala dan selanjutnya digelar di Kecamatan Tamalate Makassar.

Bagi masyarakat di Kecamatan Manggala yang ingin mengikuti Jalan Sehat Anak Rakyat ini caranya sangat mudah, yakni cukup mendaftar dan tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Pendaftaran dan pengambilan kupon dilakukan di kediaman H Jufri Pabe. Olehnya bagi masyarakat Kecamatan Manggala yang ingin mengikuti Jalan Santai Anak Rakyat dapat menghubungi nomor 081241111789 (H Pabe) dan 082399438245 atas nama Akbar sebelum kehabisan kupon. (*)

  • Bagikan