Incar Senayan, Deklarasi Anhar Rahman Dihadiri Ribuan Relawan

  • Bagikan
Anhar Rahman S.sos (kiri) saat diperkenalkan sebagai Bakal Calon Legislatif DPR RI.

GOWA, RAKYATSULSEL - Sekretaris Umum Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin menghadiri Deklarasi Pencalonan Anhar Rahman S.sos di Hotel Claro Makassar yang dihadiri Ribuan Relawan, Sabtu (24/12).

Ribuan relawan Bakal Calon Legislatif Anhar Rahman S. Sos yang terdiri dari Tim 15 bersaudara bersama Jaringan Komunikasi (Jarkom) Sulawesi Selatan diketahui mencapai 1557 orang.

Anhar Rahman S.sos yang akrab disapa AAN rencananya akan maju sebagai calon legislatif DPR RI menahkodai Partai Gerindra pada Dapil I meliputi kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Pada kesempatan tersebut, DM anonim Darmawangsyah Muin mengatakan bahwa deklarasi dan konsolidasi ini merupakan momentum untuk memulai langkah kedepan menuju Pileg 2024.

Selain daripada Anhar Rahman yang maju Caleg DPR RI, dia juga memperkenalkan Muhammad Farid Rayendra maju di DPRD Kota Makassar melalui Dapil 5 Mamarita (Mamajang, Mariso dan Tamalate).

Kehadiran Ribuan relawan tersebut Wakil Ketua DPRD Prov Sulsel tersebut meyakini akan kemenangan AAN di Makassar dengan adanya Tim 15 bersaudara atau 15 Kecamatan di Kota Makassar dan Tim Jaringan Komunikasi (Jarkom) yang diisi 52 Komunitas.

"Saya terus terang saja, target saya Rel di kota Makassar untuk AAN minimal 25.000 suara. target saya untuk Farid di Dapil V Mamarita minimal 5000 suara. Karena dari daftar yang disampaikan gubernur dan Walikota 15 bersaudara yang hadir relawan sebanyak 1557 orang. Oleh karena itu, kalau kita konversikan satu orang saja dua puluh suara maka target kita sudah tercapai," kata DM kepada seluruh relawan.

Calon Bupati Gowa Tahun 2024 mendatang ini juga mengungkapkan bahwa calon yang akan dia dorong akan gagal. " Pengalaman saya, belum pernah ada orang yang saya dorong Gagal," sebutnya sembari seruan tepukan tangan daripada relawan.

  • Bagikan