JKOC Gelar City Tour, Awarding Night hingga Charity pada Anniversary ke-9 Tahun

  • Bagikan
Pengurus JKOC Rayakan Anniversary ke-9 Tahun

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - JK Owner Celebes (JKOC) merayakan anniversary ke-9 tahun dengan meriah di Gammara Hotel, Jumat (23/12) malam.

Mereka menggelar gala dinner hingga awarding night bagi mitra komunitas hingga instansi yang selama ini senantiasa mendukung kegiatan JKOC.

Sebelum menuju ke area acara, para member JKOC menggelar city tour di kawasan Pantai Losari dan Tanjung Bunga selama kurang lebih 60 menit. Jumlah peserta rangkaian kegiatan anniversary ini mencapai 72 member yang juga memboyong keluarga masing-masing, yakni istri dan anak-anak.

Malam perayaan Anniversary ke-9 JKOC mengusung tema Rock n' Roll Style. Seluruh peserta pun hadir dengan gaya nyentrik dengan mengenakan dress code ala rocker era 1980-1990-an.

"Kita memiliki berbagai kegiatan pada rangkaian perayaan anniversary ke-9 tahun JKOC. Selain city tour, kita gelar gala dinner sekaligus pemotongan tumpeng yang dilengkapi entertainment activation yang membuat semua member dan keluarganya happy. Selanjutnya, kita juga memiliki sesi Awarding Night," ungkap Edward Putra Halim, Ketua Umum JKOC.

Awarding Night yang bertajuk JKOC Awards ini memberikan penghargaan kepada Ketua IOF Pengda Sulsel, Ketua IOF Pengcab Sulsel, Dirlantas Polda Sulsel, Pimpinan BNI Wilayah Makassar hingga Chief Operation Officer Kalla Kars. Selain itu, JKOC memberikan apresiasi kepada komunitas mobil lainnya, yakni Land Cruiser Makassar (LCM).

"JKOC Awards merupakan bentuk apresiasi kami kepada mitra-mitra yang senantiasa mendukung segala kegiatan JKOC selama ini. Semoga kemitraan dan sinergi tetap terjaga sehingga makin banyak kegiatan yang dapat kita laksanakan bersama," tutur Randy Juniardi, Sekjen JKOC.

Setelah menikmati kemeriahan acara malam, esok harinya member JKOC menuju Kabupaten Maros untuk menggelar kegiatan charity, Sabtu (24/12/2022). Mereka mengajak anak yatim piatu makan siang bersama sekaligus memberikan santunan.

"Di setiap activity, JKOC memang tak pernah melewatkan untuk menjalankan aksi-aksi sosial. Para member berdonasi dan membantu warga yang membutuhkan. Sebagai komunitas, JKOC ingin kehadirannya selalu bermanfaat untuk masyarakat," kata Yudi Prabowo, Penasehat JKOC.

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO), Fery Irawan, mengapresiasi JKOC yang juga selalu hadir dalam event-event Jeep Kalla Kars. Seperti pada Kamis (22/12/2022) lalu, JKOC terlibat langsung dalam peluncuran Jeep Wrangler Rubicon Sky One Touch.

"Kami pun selalu memberi support pada event JKOC, seperti touring, charity dan family gathering. JKOC selalu menjalankan program komunitas yang sesuai dengan program Jeep Kalla Kars," tutur Fery. (*)

  • Bagikan