Kapolres Sidrap Ajak Warga Bangun Sinergitas Lewat Domino

  • Bagikan
Pertandingan Domino di Mako Polsek Watang Pulu, Sabtu (24/12)

SIDRAP, RAKYATSULSEL. CO - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah mengajak warga membangun sinergitas Polri dan Masyarakat. Itu, lewat pertandingan domino di Mako Polsek Watang Pulu, Sabtu (24/12).

Erwin menjelaskan, agenda itu dalam rangka demi terciptanya kedekatan dengan masyarakat. Sehingga, dapat terjalin kemitraan harapannya bisa menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman.

"Dengan program penguatan dalam harkamtibmas lomba Domino (gaplek kamtibmas) bersama warga ini, bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara anggota Polri dengan warga, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai," ucap Erwin.

Pada kesempatan itu Erwin menyampaikan, sebagai insan Bhayangkara sudah patutnya mengimbau seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan kepolisian menjaga dan mengawasi lingkungan.

"Jadilah Polisi bagi diri sendiri. Apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi kepolisian dalam hal ini Polsek terdekat maupun Polres Sidrap," pungkasnya. (Ridwan Wahid/Raksul/A)

  • Bagikan