Modal Berdayakan UMKM, Liestiaty NA Tatap Pileg 2024

  • Bagikan
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe dan Bacaleg Perempuan Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Istri Nurdin Abdullah, Liestiaty Fachruddin maju dari daerah pemilihan (dapil) I Sulsel. Liestiaty disebut menjadi salah satu kandidat terkuat untuk diusung Golkar maju di Pileg 2024.

Saat dikonfirmasi, Liestiaty Fachruddin mengakui jika dirinya maju sebagi calon DPR RI 2024 menfatang atas dorongan dari keluarga dan juga suami tercinta Nurdin Abdullah.

"Tentu ada dukungan dari Bapak Nurdin Abdullah. Alhamdulillah harus ada ridho suami. Kalau suami tidak mengizinkan tidak berkah. Apapun langkah kita harus seizin suami keluarga," ujar Liesty--sapaan akrabnya, saat ditemui di acara KPPG Golkar, di Noveotel Makassar, Senin (26/12).

Adapun langkah yang dilakukan kedepan adalah sosialisasi bersama tim kecil. Selain itu, akan melakukan promosi diri baik lewat spanduk, baliho dan pampflet agar diketahui masyarakat luas di dapilnya.

"Kedepannya apakah akan membentuk tim ya. Karena masih setahun, baru saya pasang-pasang baliho, untuk memperkenalkan bahwa ini ibu Lies maju," tuturnya.

Tak hanya itu, ibu mantan ketua TP PKK tingkat Provinsi Sulsel itu menuturkan jika program lain akan ditawarkan nantinya pengembangan UMKM.

Menurutnya, UMKM itu harus di semangati dan disupport. UMKM itu tergantung dari program pemerintah membackup mereka.

  • Bagikan