Usai Dilantik, Pj Bupati Takalar Kunker ke Kejari

  • Bagikan
Kepala Kejari Takalar Salahuddin Sambut Pj Bupati Setiawan Aswad di Kantor Kejari Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Baru empat hari setelah dilantik Penjabat (Pj) Bupati Takalar Setiawan Aswad langsung bertandang dengan agenda kunjunga kerja (kunker) di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar, Senin (26/12).

Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Muh Hasbi dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar.

"Kami kesini dalam rangka membangun silatuhrahmi dengan Kejari Takalar tentang bagaimana kami bisa bersinergi secara bersama-sama sehingga kedepannya nanti tugas tugas pemerintahan tentang pembangunan dan pelayanan masyarakat bisa lebih di maksimalkan," ucap Setiawan Aswad di Kantor Kejari Takalar.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga berkunjung ke Kapolres Takalar dengan tujuan membangun sinergitas. Sebab, hal itu sangat penting untuk membangun harmonisasi pola pikir dan pola tindak bersama.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar, Salahuddin mengatakan pihaknya telah bertemu dengan Setiawan Aswad dua kali. Pertama, saat sambutan di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar.

  • Bagikan